Kamus cinta Cocok kah kalian dengan pasangan anda

Posted by Dedy Poetra Sadewa on 08:58 AM, 24-Jun-12

kamuscinta.jpg Selamat pagi sobat mywapblog apa kabar ketemu lagi dengan saya pada blog yang baru ini ha ha

Pada postingan saya pagi ini, saya akan posting yang agak menyimpang dikit lah dari tema blog ini, tapi tak apa lah sebagai selingan toh bosen juga kan kalau membicarakan soal handphone dan aplikasinya terus. Maka buat penyegar pagi ini saya mau nulis artikel tentang percintaan yaitu kamus cinta berdasarkan zodiak kalian masing-masing dan kecocokan atau ketidak cocokan pasangan berdasarkan zodiak

Nah untuk lebih jelasnya mari kita simak biggrin

Kamus Cewek Cocokkah Kamu Dengan Dia ???? Well, siLahkan di teLiti.. Ini dia rinciannya:

  1. ARIES : 21 Maret - 20 April
    Cocok sekali : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
    Boleh juga : Aries, Libra
    Agak ajaib : Cancer, Capricorn
    Jangan!! : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
  2. TAURUS : 21 April - 20 Mei
    Cocok sekali : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
    Boleh juga : Taurus, Scorpio
    Agak ajaib : Leo, Aquarius
    Jangan!! : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
  3. GEMINI : 21 Mei - 20 Juni
    Cocok sekali : Aries, Leo, Libra, Aquarius
    Boleh juga : Gemini, Sagitarius
    Agak ajaib : Virgo, Pisces
    Jangan!! : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
  4. CANCER : 21 Juni - 20 Juli
    Cocok sekali : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
    Boleh juga : Cancer, Capricorn
    Agak ajaib : Aries, Libra
    Jangan!! : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
  5. LEO : 21 Juli - 21 Agustus
    Cocok sekali : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
    Boleh juga : Leo, Aquarius
    Agak ajaib : Taurus, Scorpio
    Jangan!! : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
  6. VIRGO : 22 Agustus - 22 September
    Cocok sekali : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
    Boleh juga : Virgo, Pisces
    Agak ajaib : Gemini, Sagitarius
    Jangan!! : Aries, Leo, Libra, Aquarius
  7. LIBRA : 23 September - 23 Oktober
    Cocok sekali : Gemini, Leo,Aquarius, Sagitarius
    Boleh juga : Aries, Libra
    Agak ajaib : Cancer, Capricorn
    Jangan!! : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
  8. SCORPIO : 23 Oktober - 22 November
    Cocok sekali : Cancer, Virgo,Capricorn, Pisces
    Boleh juga : Taurus, Scorpio
    Agak ajaib : Leo, Aquarius
    Jangan!! : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
  9. SAGITARIUS : 23 November - 20 Desember
    Cocok sekali : Aries, Leo, Libra, Aquarius
    Boleh juga : Gemini, Sagitarius
    Agak ajaib : Virgo, Pisces
    Jangan!! : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
  10. CAPRICORN : 21 Desember - 19 Januari
    Cocok sekali : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
    Boleh juga : Cancer, Capricorn
    Agak ajaib : Aries, Libra
    Jangan!! : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
  11. AQUARIUS : 20 Januari - 18 Februari
    Cocok sekali : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
    Boleh juga : Leo, Aquarius
    Agak ajaib : Taurus, Scorpio
    Jangan!! : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
  12. PISCES : 19 Februari - 20 Maret
    Cocok sekali : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
    Boleh juga : Virgo, Pisces
    Agak ajaib : Gemini, Sagitarius
    Jangan!! : Aries, Leo, Libra, Aquarius

    Nah bagaimana silahkan di cek yah. Kalian cocok atau tidak dengan pasangan kalian. Mungkin itu saja postingan saya pada pagi ini. Tetap semangat smile smile

    Tapi ingat itu tak menjamin 100% lho.. Hanya ramalan aja. Dan yang patut di percayai hanya lah allah...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "Kamus cinta Cocok kah kalian dengan pasangan anda"

Dede Kurniawan on 02:44 PM, 24-Jun-12

Kunjungan perdana gan...
Jangan lupa kunbalnya yawink

- Handy Praboe | Malaikat Pencabut Uban - on 02:49 PM, 24-Jun-12

assalamualaikum
siang sob,posting yang bagus sob cheesy-grin ,sekalian ane kunjungan sob,udah lama gak berkunjung mrgreen ,silakan mampir juga ea kalo ada waktu ... cheesy-grin

wassalam

Blogmwb.pun.bz on 03:15 PM, 24-Jun-12

Selamat sore master mwb? mrgreen
http://blogmwb.pun.bz/css-fb-clone-classic.xhtml

Dedy Poetra Sadewa on 05:46 PM, 24-Jun-12

@Blogmwb.pun.bz,
ha ha ane bukan master x sob.. Mt sore bro

Dedy Poetra Sadewa on 05:47 PM, 24-Jun-12

@- Handy Praboe | Malaikat Pencabut Uban -,
sip dah kyknya punya u dah w follow yah? biggrin

Dedy Poetra Sadewa on 05:47 PM, 24-Jun-12

@Dede Kurniawan,
sip bro thank dah mampir ke blog baru gw biggrin

⠈⠘⡠⡡⠇ on 11:50 AM, 01-Jul-12

i hate Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces. Hehe

Dedy Poetra Sadewa on 12:26 PM, 01-Jul-12

@⠈⠘⡠⡡⠇,
lah kug gto ? neutral

⠈⠘⡠⡡⠇ on 10:35 AM, 03-Jul-12

agak ajaib maksudnya apa gan?

Dedy Poetra Sadewa on 09:15 PM, 03-Jul-12

@⠈⠘⡠⡡⠇,
agak ajaib mksudna. Kdang bsa cocok kdang ga. Trgantung karakter masing.. Gto

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images